_____Halo_____Hello_____Hola_____Mabuhay_____안녕하세요_____こんにちは_____ꦱꦸꦒꦼꦁ_____สวัสดี_____ᮞᮙ᮪ᮕᮥᮛᮞᮥᮔ᮪_____

Translate Into Your Language

Tracklist Semua Album Lovelyz

Album 1 Lovelyz – Girls’ Invasion

Woollim memperkenalkan girl grup pertama mereka, Lovelyz! Lovelyz berformasikan BabySoul, JIN, Kei, Ryu Soo Jong, Seo Ji Soo, Yoo Ji Ae, Lee Mi Joo, and Jung Ye In, grup ini debut dengan mengeluarkan lagu pertama “Good Night Like Yesterday” kemudian mereka melakukan promosi album pertama ini dengan lagu hits mereka yaitu "Candy Jelly Love" yang dirilis pada 17 November 2014.

Pada debut girl grup ini ternyata tidak semulus wajah-wajah mereka, karena salah satu membernya mendapat cobaan dengan beredarnya gosip bahkan fitnahan terhadapnya yaitu member Jisoo. Walau pun Jisoo tampil dalam music video “Good Night Like Yesterday” dan "Candy Jelly Love" tapi dia tidak ikut mempromosikannya di on air maupun off air event karena alasan psikisnya yang down.

Berikut Tracklistnya

Track List:
01. Introducing The Candy

02. Candy Jelly Love

03. 어제처럼 굿나잇 

04. 이별 Chapter 1

05. 비밀여행 

06. 남보다 못한 사이 (feat. 휘성) (Babysoul Solo)

07. 그녀는 바람둥이야 (feat. 동우 Of 인피니트) (Babysoul & Kei)

08. Delight (Yoo Ji-Ae Solo)

09. 너만 없다 (JIN Solo)

^^

Repackage Album 1 Lovelyz – Hi~ 

Setelah mendapatkan banyak  taperhatian pada November tahun lalu dengan lagu "Candy Jelly Love", girl grup pertama dari Woolim ini kembali menyapa penggemar mereka dengan 1st Repackage Album - Hi~! yang dirilis pada 3 Maret 2015. Sebelumya mereka juga telah mengungkap foto teasernya untuk menarik para penggemar mereka. Namun pada kali ini Jisoo tidak ikut kembali dalam promosi album mereka dikarenakan dia masih menjalani pemulihan dan latihan kembali setelah lama vakum dari latihan mereka.

Track List:
01. Introducing the Candy
02. Candy Jelly Love
03. 안녕(Hi~) 
04. 놀이공원 
05. 어제처럼 굿나잇 
06. 이별 Chapter 1
07. 비밀여행 
08. 남보다 못한 사이 (feat. 휘성) (Babysoul Solo)
09. 그녀는 바람둥이야 (feat. 동우 Of 인피니트) (Babysoul & Kei)
10. Delight (Yoo Ji-Ae Solo)
11. 너만 없다 (JIN Solo)

 ^^

Mini Album 1 Lovelyz - Lovelyz8

Girl grup rookie asuhan Woollim Ent. kembali dengan sebuah mini album baru 'Lovelyz8', mereka memulai kembali dengan 8 member. Member Jisoo kembali bergabung untuk mini-album ini. Mini-album pertama ini memiliki 7 track dengan lagu andalannya 'Ah Choo'. Ini dirilis pada tanggal 1 Oktober 2015 dengan mengeluarkan lagu pra-rilis 'Shooting Star'. Berikut ini tracklist nya!
Track List:
01. Welcome to the Lovelyz8
02. Ah-Choo 
03. 작별하나
04. Hug Me
05. 여자가 되는
06. 새콤달콤
07. 라푼젤

 ^^ 

Single Album 1 Lovelyz - Lovelinus

Girl grup rookie asuhan Woolim Entertainment ini tercatat telah aktif di tahun 2015 ini dengan merilis beberapa album, termasuk single album 'Lovelinus' dengan lagu andalan 'For You'. Single album ini dirilis pada 7 Desember 2015. 

Ada hal yang berbeda dengan penampilan sang vokal utama Jin, dia mengubah mode rambutnya dengan mode pendek. Secara keseluruhan konsep comeback kali ini hampir sama dengan comeback sebelumnya yang bertemakan cute and innocent.

Berikut ini adalah tracknya:

01. 그대에게 (For You)
02. Circle
03. BeBe

^^

Mini Album 2 Lovelyz - A New Trilogy

Setelah merilis singel album Lovelinus, Lovelyz kini kembali dengan cerita barunya dengan mengsung tema lebih dewasa. Kembalinya Lovelyz mkini merilis Mini-album keduanya dengan judul "A New Trilogy" dan lagu hitnya "Destiny" yang dirilis pada 25 April 2016 kemarin.

Track List:
01. Moonrise
02. Destiny (나의 지구)
03. 퐁당
04. 책갈피
05. 1cm
06. 마음 (*취급주의)
07. 인형

  ^^

Album 2 Lovelyz - R U Ready  

 Pada tanggal 27 Februari 2017 hampir 10 bulan setelah album sebelumnya, Lovelyz kembali dengan merilis Album ke-duanya yaitu "R U  Ready?". Album ini dirilis setelah Lovelyz menggelar konser tunggalnya selama 2 hari yaitu 'Lovelyz in Winterland'. Album ke-dua ini memberikan kesan segar fresh dengan ciri khas cute dari Lovelyz. Lagu hit yang akan dipromosikannya yaitu "WoW!". Pada saat perilisan, anggota Yein mengalami cidera pada kakinya sehingga dia tidak bisa tampil pada showcase dan tidak ikut promosi di program musik reguler. Cepat sembuh Jung Yein!

Track List 

01. R U Ready?
02. WoW!
03. Cameo
04. Emotion
05. 새벽별 (Babysoul & Kei & JIN)
06. 첫눈
07. 똑똑
08. The (Lee Mijoo & Ryu Sujeong & Jeong Yein)
09. Night and Day
10 . 숨바꼭질
11. 나의 연인 (Yoo Jiae & Seo Jisoo)

^^

Repakage Album 2 “Now, We (지금, 우리)”

Ini merupakan kemasan ulang album 2 yang dirilis pada tanggal 25 Mei 2017. Lagu andalannya adalah “Now, We (지금, 우리)” yang mengusung tema anggun. Berikut tracklistnya:

01.  R U Ready?
02.  WoW!
03.  Now, We (지금, 우리)”
04.  Aya
05.  Cameo
06.  Emotion
07.  Morning Star (새벽별)
08.  First Snow (첫눈)
09.  Smart (똑똑)
10.  The
11.  Night and Day
12.  Hide and Seek (숨바꼭질)
13.  My Little Lover (나의 연인)
^^

Mini Album 3 “Fall in Lovelyz”

Dirilis pada tanggal 14 November 2017, mini album ini terdapat 7 lagu dengan lagu andalan “Twinkle (종소리)”. Lovelyz memulai promosi pada program Music Bank. Dengan bertemakan musim dingin, Lovelyz tampil imut dengan kostum dan hiasan khas natal. Berikut tracklistnya:

01.  Spotlight
02.  Twinkle (종소리)
03.  Triangle (삼각형)
04.  Just (그냥)
05.  Fallin
06.  Secret Garden (비밀 종원)
07.  Sleepy Dream (졸린 )
^^

Mini Album 4 “Heal”
Woolim Entertainment mengumumkan bahwa Lovelyz akan comeback pada bulan Aprli tanggal 23 2018. Dengan lagu andalan “That Day (그날의 )” seperti biasanya Lovelyz tampil dengan konsep imut dan polos. Promosi lagu ini pertama kali dibawakan pada program M! Countdown dan memenangkan posisi pertama pada program SBS MTV The Show. Berikut tracklistnya:

01.  Heal (차유)
02.  That Day (그날의 )
03.  Mi-myo Mi-myo (미묘 미묘)
04.  Temptation
05.  Watercolor (수채화)
06.  Shining Star
^^

Digital Single Album 1 “Wag-Zak (여름 조각)”
Ini merupakan single digital bukan album pertama Lovelyz, yang dirilis pada 1 Juli 2018 dan didistribusikan oleh KakaoM. Pada single ini Jin tidak bisa ikut berpartispasi karena kesehatan yang sedang terganggu sehingga hanya 7 anggota Lovelyz saja yang berpartisipasi. Berkonsep musim panas, para anggota terlihat ceria di video musik dengan latar belakang resort di sebuah pantai. Berikut tracklistnya:

01.  Wag-Zak (여름 조각)
^^

Mini Album 5 “Sanctuary”
Dirilis pada tanggal 26 November 2018 di mini album ini terdpat 7 lagu dengan lagu andalan “Lost N Found (찾아가세요)”. Dengan konsep anggun dan kostum yang indah, para anggota Lovelyz terlihat lebih dewasa. Berikut tracklistnya:

01.  Never Ending
02.  Lost N Found (찾아가세요)
03.  Like U
04.  Rewind
05.  Rain
06.  Daydrean (백일몽)
07.  Flower Shop ( )
^^

Mini Album 6 "Once Upon A Time"

Sudah hampir 6 bulan setelah comeback di 2018 lalu. Kali ini Woolim Entertainment melalui media sosialnya mengumumkan Lovelyz kembali. Dengan konsep khas Lovelyz dan konsep antik, foto teaser member mulai diperkenalkan pada awal Mei 2019. Judul comeback kali ini adalah "Once Upon A Time". Terdapat 5 lagu dan 1 intro di dalam mini album ini. Lagu andalannya adalah "그 시절 우리가 사랑했던 우리 (Beautiful Days)". Ini dirilis pada 20 Mei 2019.Berikut ini tracklistnya:

01. Once Upon A Time
02. 그 시절 우리가 사랑했던 우리 (Beautiful Days)
03. Close To You
04. Sweet Luv
05. Secret Love
06. LOVE GAME
^^

Mini Album 7 "UNFORGETTABLE"

Dua anggota Kei dan Sujeong telah mengeluarkan mini album solonya masing-masing. Lovelyz kini kembali dengan merilis mini album yang ketujuh. Berjudul "Unforgettable" konsep mini album ini sangat berbeda dengan konsep mereka sebelumnya. Memang Lovelyz dikenal dengan konsep yang cute namun konsep sekarang lebih dewasa dari sebelumnya dan seperti girl crush. Dirilis pada 1 September 2020. Terdapat 6 lagu baru dengan "Obliviate" sebagai lagu utamanya.

Tracklist:

01. Unforgettable
02. Obliviate
03. 자각몽
04. 절대, 비밀
05. 이야기꽃
06. 걱정 인형 
^^

3 komentar: Leave Your Comments

Mohon Berkomentar Tidak Menggunakan Kata-Kata Kasar/Kotor/SARA

Alangkah Lebih Baik Tidak Memilih Anonim Saat Menulis Komentar :)

===========
Please Comment Politely

It Would Be Better Not To Choose Anonymous When Commenting :)

===========
댓글을 달 때 익명을 선택하지 않는 것이 좋습니다
close